Minggu, 14 Agustus 2011

Kebakaran Pasar Baureno


BOJONEGORO--MICOM: Kerugian akibat kebakaran yang melanda Pasar Baureno di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (10/8), diperkirakan mencapai Rp20 miliar.

"Berdasarkan perhitungan pihak desa, kerugian senilai Rp20 miliar itu baru dihitung dari jumlah barang dagangan yang terbakar. Belum termasuk bangunan pasar," kata Pelaksana Tugas (Plt) Camat Baureno Muridan di Bojonegoro, Kamis (11/8).

Ia menyebutkan, di pasar setempat ada 608 pedagang yang menempati kios, los bidak, dan lokasi lesehan. Namun, belum bisa dirinci berapa yang menempati lokasi kios, los bedak dan lokasi lesehan. Dalam waktu dekat para pedagang akan dikumpulkan untuk membahas lokasi penampungan sementara untuk mereka.

Rencananya, sebagian pedagang akan ditampung di Pasar Baru Baureno yang berada di seberang pasar yang terbakar. Sebagian lainnya akan ditempatkan di pasar hewan yang berada di sebelah barat pasar yang terbakar.

"Sebagian pedagang lainnya, akan menempati trotoar di sekitar pasar, dengan catatan sepanjang tidak menganggu arus lalu lintas," kata Muridan. (Ant/OL-01)di ambil dari media indonesia
berikut ini videonya bagi yang ingin download silahkan download pake idm ya .....
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: